logo mahkamah agung website ramah difable
Selamat Datang di Pengadilan Negeri Sampang Sampang adalah salah satu kabupaten yang terletak di pulau Madura propinsi Jawa Timur. Pengadilan Negeri Sampang hadir untuk memberikan fasilitas bagi para pihak yang berperkara untuk mendapatkan layanan keadilan yang terbaik dan seadil-adilnya.

Kunjungi kantor kami di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.74 Sampang. Atau hubungi kami melalui : (telepon/fax) 0323 321511.
Peningkatan Pelayanan Pengadilan Pelayanan kami adalah pelayanan terbaik yang dapat kami berikan. Dengan dukungan teknologi informasi, Pengadilan Negeri Sampang juga memberikan layanan penelusuran perkara dan jadwal sidang dengan menggunakan aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dan aplikasi-aplikasi lain melalui website ini selama 24/7. Sehingga pihak yang berperkara dapat menikmati transparansi proses berperkara yang kami laksanakan.
Menjaga Kualitas Putusan Putusan yang berkualitas adalah penting bagi kami. Didukung pula oleh keterbukaan informasi dimana putusan yang dihasilkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sampang dapat diunduh langsung melalui website Direktori Putusan Mahakamah Agung Republik Indonesia, tidak ada kata tidak dari kami untuk selalu menjaga kualitas putusan.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sampang Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 Hijriyah 2016



Jumat, 10 Juni 2011 - 09:18:19 WIB

Penyelesaian Renovasi Mushollah Al-Hikam Pengadilan Negeri Sampang

Diposting oleh : operator
Kategori: PN-Sampang - Dibaca: 1795 kali

Sampang, 10 Juni 2011, Penyelesaian renovasi mushollah Al Hikam Pengadilan Negeri Sampang.

Marilah kita untuk senantiasa meningkatkan rasa taqwa dan syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmad dan hidayah-Nya sehingga kegiatan renovasi mushollah Al Hikam Pengadilan Negeri Sampang dapat selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama. Atas nama pimpinan Pengadilan Negeri Sampang sekaligus pula saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan renovasi ini. Ucapan lembut ini tercetus dari sosok pribadi Bapak Purnomo Amin Tjahjo, SH., selaku Ketua Pengadilan Negeri Sampang, sehingga mampu memecah keheningan suasana pada momen syukuran atas selesainya kegiatan renovasi mushollah Al Hikam Pengadilan Negeri Sampang baru-baru ini, Jumat, 10 Juni 2011.

Teriring ucapan syukur dan terimakasih juga beliau sampaikan kepada Direktur Jenderal Badilum Mahkamah Agung RI. Harus dapat diakui bahwa Infaq dari Bapak Dr. Cicut Sumarsono, SH., MH., terhadap mushollah Al Hikam pada saat kunjungan kerjanya belum lama ini ke Pengadilan Negeri Sampang sama sekali tidak dapat dilepaskan dari tumbuhnya niat dan gerak spontanitas warga Pengadilan Negeri Sampang untuk menjadikan mushollah Al Hikam seperti yang terlihat sekarang ini.

Kenyamanan beribadah di mushollah Al Hikam Pengadilan Negeri Sampang yang kita rasakan sekarang ini ternyata melebihi dari rasa nyaman yang telah kita rasakan sebelumnya. Rasa puas dan bangga kita terhadap keadaan mushollah Al Hikam selama ini ternyata tidak boleh menghentikan kita untuk terus menciptakan kenyamanan beribadah di mushollah ini. Tidak untuk dibanggakan, namun sekecil apapun infaq yang telah kita berikan terhadap mushollah ini harus disadari adalah merupakan Rahmad dari Allah SWT yang kemudian kita infaqkan sebagai bukti kecintaan kita kepada Allah SWT melalui mushollah Al Hikam Pengadilan Negeri Sampang. Sulit kita melihat keindahan mushollah Al Hikam seperti sekarang ini jika dalam diri kita tidak tumbuh rasa keimanan dan  keislaman yang kita miliki, termasuk pihak-pihak yang dulunya telah mendirikan mushollah Al Hikam untuk pertama kalinya di Pengadilan Negeri Sampang.

          Pada akhir ucapannya Bapak Purnomo Amin Tjahjo, SH., menyampaikan harapannya semoga kelak keindahan dan kenyamanan beribadah di mushollah Al Hikam Pengadilan Negeri Sampang saat ini dapat lebih membuahkan rasa keimanan yang kokoh sehingga menimbulkan rasa syukur dan kecintaan unsure pelaksana  Pengadilan Negeri Sampang terhadap pekerjaannya yang pada akhirnya diharapkan dapat menumbuhkan etos kerja yang lebih baik lagi.

Berita Terkait